Langsung ke konten utama

Postingan

Mahasiswa UMBY jadi Technopreneur memanfaatkan Web

Postingan terbaru

Bucket jadi alternatif hadiah yang ramah di kantong

Masih bingung mau kasih hadiah untuk si dia?  Tenang, disini kami menawarkan alternatif hadiah yang bisa kamu kasih ke dia tentunya tanpa bikin kantong bolong. 1.  Bucket snack Mungkin bila kita mendengar kata  snack  akan terdengar biasa saja. Tapi siapa sangka dengan pengemasan yang menarik, snack yang tadinya biasa saja bisa jadi sebuah pemberian yang berkesan untuk penerimanya. 2.  Bucket uang Nah kalo ini, dari pada kamu bingung milih-milih hadiah yang mau dikasih ke si dia mending dikasih mentahannya aja, hehe.. Kamu bisa kasih dia bucket uang biar terkesan lebih aestetic dan juga romantis. Baca juga :  Mahasiswa UMBY jadi Technopreneur memanfaatkan   Web Itu tadi dua contoh hadiah yang bisa kamu kasih ke dia tanpa harus bikin kantong kamu bolong. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini dan semoga  blog ini bermanfaat!